John Wick: Chapter 4 Segera Tayang, Adegan Aksi Keanu Reeves akan Semakin Tajam

- 20 Februari 2023, 14:47 WIB
John Wick: Chapter 4 akan segera tayang pada 24 Maret 2023 mendatang.
John Wick: Chapter 4 akan segera tayang pada 24 Maret 2023 mendatang. /Lionsgate

CERDIK INDONESIA – Perilisan penayangan Film John Wick 4 akan segera tiba. Kembalinya Keanu Reeves dalam memerankan adegan aksi tentu sudah menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para fans.

Lionsgate Movies selaku produsen film telah merilis trailer film John Wick: Champer 4 pada Kamis, 16 Februari 2023 lalu.

Film yang disutradarai oleh Chad Stahelski ini dapat segera disaksikan mulai 24 Maret mendatang

Keanu Reeves selaku pemeran utama menggunakan kesempatannya dalam acara IGN Fan Fest untuk membagikan video behind the scene yang tentu saja membuat penonton merasa takjub akan adegan aksi yang dilakukannya.

Keanu Reeves juga mengungkapkan bahwa pada film John Wick: Chapter 4 ini ia akan lebih banyak melakukan adegan aksi dibandingkan dengan film sebelumnya, bahkan film-film lain yang pernah diperankannya.

"Tidak cuma mengemudi, aku juga memakai nunchaku, ku harap bisa menyuguhkan level berbeda dari judo dan jiu-jitsu. Jadi ada car-fu (kungfu di mobil), gun-fu (kungfu dengan senjata api) dan sword-fu (kungfu dengan pedang) jadi ada banyak sekali kungfu di sana," tuturnya.

Disebutkan pula, bahwa Keanu Reeves telah menjalani latihan untuk melakukan adegan berbahaya selama 12 pekan.

Scott Rogers, selaku koordinator adegan berbahaya untuk film itu juga menuturkan bahwa film ini akan sangat menarik untuk dilihat, salah satunya karena kepiawaian sang aktor dalam memerankan adegan berbahaya sendiri.

"John Wick dikenal sebagai film di mana Keanu melakukan adegan berbahaya sendiri. Perilaku dan talentanya bagaimana ia memegang senjata, mengisi ulang, itu sangat menarik untuk dilihat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x