Kecelakaan di Depok, Korban Dibuang di Semak-semak dan Tidak Terselamatkan

- 17 Februari 2023, 10:26 WIB
Kecelakaan di Depok, Korban seorang wanita di buang di semak-semak
Kecelakaan di Depok, Korban seorang wanita di buang di semak-semak /PMJ News/

CERDIK INDONESIA – Kecelakaan tragis seorang wanita di Depok, Jawa Barat. Wanita tersebut diketahui dibuang di semak-semak dekat kandang ayam jalan Puring RT 09 RW 01, Rawa Denok, Ds. Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran, Depok.

Kecelakaan dialami wanita yang dibuang di semak-semak tersebut masih dalam kondisi hidup. Luka yang dialami wanita adalah karena ditabrak tepatnya di depan Town Center (DTC).

Dikutip dari PikiranRakyat.com, Wanita yang menjadi korban di kecelakaan tersebut awalnya berboncengan dengan temannya. Untungnya temannya tidak terluka sedikitpun.

Baca Juga: Pilot Susi Air Ditangkap Sebagai Pesan dan Jaminan, Mahfud: Utamakan Keselamatan Sandera

“Saat di depan DTC, korban dan rekannya ditabrak pengendara motor juga, saat itu penabrak mengatakan akan bertanggungjawab,” kata AKP Fitri, dikutip dari PMJ News.

Pelaku mengatakan akan bertanggung jawab atas tindakannya sehingga pelaku memboncengi korban dan diikuti oleh temannya dibelakang. Namun dalam perjalanannya tersebut, temannya yang dibelakang kehilangan jejak pelaku sehingga tidak bisa lagi mengikutinya.

“Rekan korban bernama Herlin sempat membuntuti pelaku, namun kehilangan jejak. Akhirnya korban ditemukan dengan kondisi sudah tak sadarkan diri oleh warga,” kata Fitri menambahkan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Terbukti Secara Sah, Melanggar, dan Bersalah

akhirnya warga menemukan korban di semak-semak dalam keadaan yang tidak sadarkan diri, warga tersebut langsung melaporkannya ke RT dan Babinsa.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x