Sinopsis The Midnight Man Bioskop Trans TV: Permainan Berujung Kematian

- 17 Februari 2023, 09:41 WIB
Sinopsis Film The Midnight Man: Teror Permainan Mematikan, Dibintangi Gabrielle Haugh, Lin SHaye dan Grayson Gabriel.
Sinopsis Film The Midnight Man: Teror Permainan Mematikan, Dibintangi Gabrielle Haugh, Lin SHaye dan Grayson Gabriel. /Thumbnail YouTube GHSTxHMN/

CERDIK INDONSIA – Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Midnight Man, film horor yang menceritakan teror mengerikan akibat memainkan sebuah permainan dan tidak mengikuti petunjuk.

Berikut kami sajikan sinopsis film The Midnight Man yang akan tayang di saluran Trans TV pada Jumat, 18 Februari 2023 pukul 24.45 WIB.

Film The Midnight Man merupakan film garapan sutradara Travis Zariwnyi yang juga turut andil dalam penulisan naskahnya bersama Rob Kennedy.

Sinopsis The Midnight Man (2016)

Film bermula ketika tiga orang anak pada tahun 1953 memainkan sebuah permainan uji keberanian hingga pukul 3.33 pagi. Mereka akan berusaha agar tak ditangkap oleh The Midnight Man (Strauts).

Dari ketiga anak tersebut, hanya satu orang yang berhasil selamat. Anak tersebut bernama Anna.

Kemudian, kisah berlanjut ke tahun 2016 dimana Anna (Lin Shaye) telah menjadi seorang nenek dan ia menderita demensia. Ia dirawat oleh cucu perempuannya yang bernama Alex (Gabrielle Haugh).

Suatu ketika, teman Alex yang bernama Miles (Grayson Gabriel) mengajak Alex bermain. Keduanya justru menemukan permainan yang dulu pernah dimainkan oleh Anna.

Alex dan Miles tertarik untuk memainkan permain tersebut. Akan tetapi, sebagian potongan kertas tentang petunjuk permainan itu telah hilang. Mereka berdua pun akhirnya memainkan permainan tanpa membaca petunjuknya secara utuh.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x