SINOPSIS dan Link Nonton Drakor Our Blooming Youth, Drama 'Comeback' Aktor Ganteng Park Hyung Sik

- 7 Februari 2023, 19:55 WIB
Sinopsis dan link nonton drama Korea Our Blooming Youth.
Sinopsis dan link nonton drama Korea Our Blooming Youth. /tvN

CERDIK INDONESIA - Sedang ramai dibicarakan warganet, berikut sinopsis dan link nonton drama Korea Our Blooming Youth Episode 1 yang rilis pada tanggal 6 Februari 2023. Link nonton drakor Our Blooming Youth Episode 1 ada di akhir artikel ini.

Link nonton drama Korea Our Blooming Youth Episode 1 ini merupakan situs legal, bukan Drakorindo dan Drakorkita.

Drama Korea Our Blooming Youth merupakan drama yang berlatar belakang kerajaan tayang perdana hari Senin, 6 Februari 2023. Banyak ditunggu oleh para penggemar drakor, drama Our Blooming Youth dibintangi oleh aktor ternama Park Hyung Sik dan Jeon So Nee.

Baca Juga: Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Selasa 7 Februari 2023, Raya Membalas Perbuatan Busuk Wilda

Diketahui, drama Korea Our Blooming Youth menjadi comeback drama Park Hyung-Sik yang sebelumnya sukses membintangi drama Strong Woman Do Bong Soon serta serial Happiness.

Dalam drama ini, Park Hyung-Sik berperan sebagai Putra Mahkota, bernama Lee Hwan. Lee Hwan merupakan sosok yang memiliki sikap keras kepala, sombong, dan pemarah. Ia pun merasa kesepian karena mendapatkan kutukan misterius.

Selain itu, ada Jeon So-Nee yang akan memerankan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang hidupnya berubah drastis dalam semalam. Min Jae Yi digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan lembut serta berasal dari keluarga bangsawan yang dihormati. Namun sayangnya, Min Jae Yi mendadak di tubuh  menjadi pembunuh anggota keluarganya sendiri.

Sinopsis Drama Korea Our Blooming Youth

Dikisahkan bahwasanya Putra Mahkota, Lee Hwan,  tiba-tiba menerima kutukan misterius setelah ia naik tahta untuk menggantikan kakak laki-lakinya yang telah meninggal dunia. Lee Hwan pun menjalani kehidupan sehari-harinya dengan takdir yang kelam tersebut.

Orang-orang di sekitar selalu membicarakannya di belakang. Mereka mengatakan jika Lee Hwan tidak bisa menggunakan tangan kanannya karena kutukan hantu. Selain itu, beberapa orang lainnya percaya tentang rumor yang beredar, bahwa Lee Hwan telah membunuh kakak laki-lakinya agar ia bisa naik tahta untuk menggantikan kakaknya menjadi Putra Mahkota.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x