Nunung Mengidap Kanker Payudara, Berikut Kondisinya Saat Ini

- 4 Februari 2023, 19:35 WIB
Pelawak Senior Nunung Divonis Kanker Payudara
Pelawak Senior Nunung Divonis Kanker Payudara /Instagram @nunung63.official/

CERDIK INDONESIA – Nunung Srimulat mengaku mengalami gejala-gejala atas penyakit kanker payudara yang diidapnya. Sulit beraktivitas seperti biasa karena rasa sakit di bagian lengan kiri hingga ketiak.

Nunung merasakan sakitnya efek dari kanker payudara tersebut, sampai-sampai menggerakkan dan mengangkat tas saja tidak bisa.

"Sakit banget, kayak orang encok gitu gimana sih. Buat ngangkat tas saja nggak bisa," ungkap Nunung Srimulat di kawasan Kapten P. Tendean.

Baca Juga: Tidak Berambisi Mencalonkan di Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Keputusan itu Kewenangan dari Partai Golkar

Tak cuma itu, Nunung Srimulat juga merasakan sakit luar biasa di bagian payudara sampai membuatnya kesulitan untuk bernafas. "Di payudara juga ngilu, sakit banget. Kadang buat ambil nafas pun sakit," tutur Nunung Srimulat.

Kemudian, Nunung Srimulat juga mengaku sudah tidak bisa terlalu lama berdiri hingga aktif beraktivitas seperti biasanya. Hal ini membuat tubuh sang komedian merasa tak nyaman bahkan hingga mual. "Jadi kayak langsung mual gitu,"ujar Nunung Srimulat.

Nunung juga mengatakan ketika ingin berdiri pun kadang sakit. Rasa sakitnya itu membuat tidak nyaman.

Baca Juga: MinyaKita Sudah Ada Lagi di Pasar, Mendag: Harus Pakai KTP

Nunung hanya bisa pasrah dan memohon untuk sembuh dengan segala usaha dan upaya, terlebih lagi nunung terlahir di keluarga yang mempunyai riwayat penyakit kanker.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x