Sinopsis Film Horor Evil Dead Rise yang Akan Tayang April 2023:Sekuel Sebelumnya Dilarang Tayang di Indonesia!

- 4 Februari 2023, 08:19 WIB
Sinopsis Evil Dead Rise yang akan tayang April 2023
Sinopsis Evil Dead Rise yang akan tayang April 2023 /Instagram @evildead/

CERDIK INDONESIA - Simak informasi sinopsis film horor Evil Dead Rise yang dijadwalkan tayang perdana pada 21 April 2023 mendatang di bioskop.

Evil Dead Rise merupakan sekuel kelima dalam seri film Evil Dead, yang merupakan film bergenre horor supranatural. Seri Evil Dead seluruhnya disutradarai Lee Cronin dan diproduksi oleh Warner Bross Australia.

Pada sekuel ini, Evil Dead Rise akan dibintangi oleh Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, Morgan Davies, Gabrielle Echols, dan Nell Fisher.

Sebelumnya, sekuel Evil Dead yang tayang pada tahun 2013 dilarang tayang di Indonesia karena banyaknya adegan yang terlalu sadis dan mengerikan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Sabtu 4 Februari 2023: Saksikan Film IP MAN 4 di Bioskop Spesial Malam Ini

Pada cuplikan trailer yang sudah ditontoth oleh lebih dari 910.958 per 13 Januari 2023cdi akun resmi youtube warner bros, menampilkan penemuan Necronomicon atau kitab orang mati yang melepaskan roh jahat ke dunia.

Beth (Lily Sullivan) mengunjungi kakak perempuannya, Ellie (Alyssa Sutherland) yang berada di Los Angeles. Ellie membesarkan ketiga anaknya sendirian dan hidup di sebuah apartemen.

Suatu hari, Danny (Morgan Davies), salah satu anak laki-laki dari Ellie menemukan kitab orang mati yang membuat sang ibu dirasuki oleh roh jahat.

Kitab tersebut memanggil iblis bernama Deadites. Ellie yang tidak sengaja bertemu perkumpulan para suster aneh dalam gedung, membuat dia mendapat ancaman dari iblis. Selain diancam, iblis juga mengambil tubuh Ellie.

Ternyata keberadaan kitab tersebut membawa malapetaka bagi semuanya. Iblis dari kitab tersebut merasuki tubuh manusia dan mengancam orang-orang terdekatnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x