Sinopsis Serial Web Mendua Episode 6-7: Ivan Kembali Mendekati dan Ingin Menikahi Bella

- 1 Februari 2023, 14:00 WIB
Sinopsis Serial Web Mendua Episode 6-7
Sinopsis Serial Web Mendua Episode 6-7 /

CerdikIndonesia - Kini hadir sinopsis Serial Web Mendua episode 6-7, bagi pecinta film serai tanah air kalian akan disuguhkan cerita tentang pertengkaran rumah tangga karena perselingkuhan Ibu Dokter (Sekar) dan suaminya (Ivan).

Ivan dipergoki telah berselingkuh dengan Bella hingga mengalami kehamilan, dimana usia kandungannya sekarang sudah berjalan 3 bulan, sempat melalkukan kebohongan bahawa telah di aborsi kandungan tersebut.

Namun Ivan mengetahu bahwa sebenarnya Bella hanya menipu saja agar bisa menjauh dari Ivan, setelah mengetahui kebohongannya Ivan kembali mendekati Bella dan ingin menikahinya.

Baca Juga: SINOPSIS Serial Web Mendua Episode 5 : Bella Mengaborsi Kandungannya dan Putus Dengan Ivan

Bella sempat goyah dengan tawaran Ivan untuk menikahinya, akan tetapi Bella tetap dengan pendiriannya untuk tidak inngin bersama Ivan lagi dan ingin pergi ke luar negeri untuk  melanjutkan pendidikannya.

Di episode ke-6 kemarin hubungan rumah tanngga Dokter Sekar dan Ivan sudah menemukan titik damai dan bersatu kembali, namun Ivan yang masih sayang kepada calon bayinya kembali menemui Bella untuk meminta kesempatan.

Berikut pemeran serial web Mendua yaitu Adinia Wirasti (Dokter Sekar), Chicco Jerikho (Ivan) dan Tatjana Saphira (Bella).

Baca Juga: SINOPSIS Serial Web Mendua, Kehidupan Dokter Sekar Yang Hancur Karena Perselingkuhan Suaminya

Bella sekarang mulai stres dan telah dicurigai juga oleh ibunya tentang kehamilannya, dimana sempat menemui ibunya dan bertanya apakah kamu sedang hamil, kok tampat gemukan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x