Sinopsis The Divergent Series: Allegiant Bioskop Trans TV 27 Januari 2023

- 27 Januari 2023, 07:03 WIB
 Sinopsis film  ‘The Divergent Series: Allegiant’ yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 27 Januari 2023 pukul 21.45 WIB./HBO Max
Sinopsis film ‘The Divergent Series: Allegiant’ yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 27 Januari 2023 pukul 21.45 WIB./HBO Max /

CERDIK INDONESIA – Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Divergent Series: Allegiant.

Simak sinopsis film The Divergent Series: Allegiant yang akan tayang pada program Bioskop Trans TV pada Jumat, 27 Januari 2023 pukul 21.45 WIB.

Film The Divergent Series: Allegiant merupakan film terakhir dari serial The Divergent Series yang terdiri dari tiga film, diantaranya The Divergent (2014), The Divergent Series: Insurgent (2015), dan The Divergent Series: Allegiant (2016).

Film The Divergent Series: Allegiant merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Veronica Roth yang rilis tahun 2013.

Film berdurasi 2 jam ini mengisahkan tentang perjalanan Tris dan kawan-kawannya untuk mengungkap sebuah konspirasi terkait eksperimen yang melibatkan banyak orang dibalik isolasi tembok raksasa.

Film ini diarahkan oleh sutradara Robert Schwentke dan naskahnya ditulis oleh Noah Oppenheim, Adam Cooper, dan Bill Collage.

Baca Juga: Khusus untuk Pecinta Teka-teki! 5 Rekomendasi Film Misteri Kriminal yang akan Menggelitik Rasa Penasaranmu

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film yang Suguhkan Plot Twist Terbaik, Pecinta Kejutan Wajib Nonton!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Thriller Psikologis di Netflix, Horor Mencekam Tidak Melulu Soal Hantu

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x