Erick Thohir dan Zainudin Amali Semakin Dipercaya Pimpin PSSI

- 20 Januari 2023, 19:30 WIB
Erick Thohir, 2 Januari 2023/
Erick Thohir, 2 Januari 2023/ /@kementerianbumn di Instagram//Tangkap layar https://instagram.com/kementerianbumn/

CERDIK INDONESIA – Erick Thohir resmi mendaftarkan diri sebgai calon ketua umum PSSI. Erick sudah menyerahkan berkas dokumen pendaftaran di kantor PSSI yang berlokasi di GBK Arena lantai 6 pada hari Minggu 15 Januari 2023.

Pasangan Erck Thohir dan Zainudin Amali makin dipercaya dan mempunyai banyak suara untuk memenangkan persaingan sebagai calon ketua umum PSSI.

Pada tanggal 16 Februari 2023, PSSI akan melakukan KLB untuk memutuskan Satu Ketua dan Wakil Ketua serta 12 Anggota Koites Eksekutif PSSI.

Baca Juga: Perjalanan Karir Reni Fitriani, Seorang Konsultan Bisnis yang Sukses di Jakarta

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara, Edi Langkara yakin duet Erick Thohir dan Zainudin Amali dapat memajukan sepak bola Indonesia, terutama Timnas Indonesia.

"Saya yakin-seyakinnya akan ada perubahan di tangan Erick Thohir. Sepak bola akan jauh lebih bermodern dan berprestasi," jelasnya.

Ditangan kepungurusan Erick Thohir banyak yang meyakini bakal ada perubahan dalam sepak bola Indonesia, dilihat dari pengalaman Erick Thohir yang pernah terjun ke dunia kepengurusan sepak bola.

Baca Juga: Cara Daftar dan Cek Penerima PIP Kemendikbud 2023 Cair Rp. 1 Juta, Berikut Syarat dan Langkahnya

"Jika Timnas Indonesia ingin berjaya di level Asia Tenggara dan BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 berjalan baik, saya pikir Pak Erick dan Pak Amali dapat mewujudkannya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x