Selalu Bertengkar, Audrey Herawati Ungkap Hubungannya dengan Ferry Irawan

- 15 Januari 2023, 19:37 WIB
Hmmm Sudah Kuduga!!! Venna Melinda Gugat Cerai, Ferry Irawan Mengaku Masih Sayang, Takut Jatuh Miskin?
Hmmm Sudah Kuduga!!! Venna Melinda Gugat Cerai, Ferry Irawan Mengaku Masih Sayang, Takut Jatuh Miskin? /IG Ferry Irawan dan IG Venna Melinda/diolah TerasGorontalo.com/

CERDIK INDONESIA – Ungkapan yang tiberitahukan oleh Venna Melinda sangat mengagetkan, ucapnya bahwa sang suami Ferry Irawan sudah menikah sebanyak tiga kali.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Venna Melinda mengenai hubungannya dengan Ferry Irawan dalam pemeriksaan di kantor polisi yang ditemani oleh kuasa hukumnya yaitu Hotman Paris.

Istri pertama dari Ferry Irawan adalah Audrey Herawati yang hubungannya hanya bertahan selama dua bulan.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 15 Januari 2023, Jefri dan Pak Asraf Mencari Novia yang Pergi

“Banyak omongan macam-macam tentang dia (Ferri Irawan), namun saya kan tidak bisa membuktikannya langsung. Kalau keadaannya seperti ini mungkin karena sudah jalan yang diberikan Tuhan,” ujar Audrey, dilansir Pikiran-rakyat.com

Audrey Herawati sempat diberikan banyak masukan terkait suaminya, namun Audrey Herawati tidak bisa membuktikan hal tersebut dan Audrey merasa ini adalah takdir Tuhan.

“Saya akui setelah menikah dan hidup bersama Ferry, kehidupan rumah tangga kami berjalan tidak normal, selalu saja diwarnai pertengkaran,” ujar Audrey.

Namun Audrey memberitahukan bahwa proses kehidupan rumah tangganya selalu bertengkar d’akam hal apapun. Hal tersebut bisa dikatakan bahwa kurangnya kecocokan dalam berpasangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu 15 Januari 2023 Hari Ini, Sekarang Adalah Kesempatan Untuk Kamu Berkembang

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x