Aktor Lee Jong Suk dan IU Dikonfirmasi Berkencan, Foto Keduanya Rayakan Natal di Jepang Tersebar

- 31 Desember 2022, 20:11 WIB
IU dan Lee Jong Suk Dikonfirmasi Berkencan
IU dan Lee Jong Suk Dikonfirmasi Berkencan /Tangkap Layar/Soompi

CERDIK INDONESIA - HighZium Studio agensi yang menaungi Lee Jong Suk mengkonfirmasi bahwa aktornya berkencan dengan aktris sekaligus penyanyi, IU.

Sebelumnya, kehebohan dimulai saat Dispatch membagikan foto Lee Jong Suk dan IU yang kedapatan tiba di Jepang untuk merayakan Natal bersama.

HighZium Studio pun langsung merilis pernyataan resmi mengenai rumor tersebut.

"Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berubah status dari teman dekat menjadi kekasih. Mereka saat ini menjalani hubungan serius. Mohon dukung mereka agar mereka bisa melanjutkan hubungan yang harmonis," keterangan dari agensi Lee Jong Suk.

Baca Juga: LINK Streaming Drama Korea The Glory Full HD yang Dibintangi Song Hye Kyo, Akan Tayang Perdana Hari Ini

Dispatch sebelumnya melaporkan bahwa kedua bintang tersebut diduga berkencan usai Lee Jong Suk membawakan pidato di MBC Drama Awards 2022. Lee Jong Suk dalam pidato acara tersebut mengatakan bahwa ada seseorang yang selama ini membantu dia berpikir positif dan membuat Jong Suk menjadi sosok yang lebih baik. Dan para penggemar menduga jika sosok yang disebut oleh Lee Jong Suk adalah IU.

"Ada seseorang yang membantu saya untuk berpikiran positif dan mengarahkan saya ke arah yang baik saat saya sedang banyak masalah, ketakutan, dan menderita setelah menyelesaikan wajib militer," kata Jong Suk dikutip dari Naver.

Jong Suk mengaku ia ingin hidup lebih keras dan lebih baik setelah bertemu dengan sosok tersebut.

"Saya juga banyak merenungkan masa lalu. Saya akan bekerja keras untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan," ucapnya.

Baca Juga: Menyusul Taeyang dan iKON, Blackpink Ikut Hengkang dari YG Entertainment dan Pindah ke The Black Label?

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah