Perjodohan Bupati Tuban dengan Happy Asmara, Hubungan yang banyak dibicarakan Netizen di Media Sosial

- 21 Desember 2022, 21:15 WIB
Terjawab! Apakah penyanyi dangdut Happy Asmara memenuhi syarat atau kriteria calon istri Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky?
Terjawab! Apakah penyanyi dangdut Happy Asmara memenuhi syarat atau kriteria calon istri Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky? /Instagram/

CERDIK INDONESIA – Ramai di public dan media sosial terkait perjodohan Bupati Tuban, Aditya Halindra dan Happy Asmara ramai yang dibicarakan netizen.

Kedekatan tersebut berlanjut usai para netizen menjodohkan Bupati Tuban dan Happy Asmara. Bahkan dalam media sosial banyak netizen yang mendukung hubungan tersebut yang semoga sampai ke jenjang yang serius.

Banyak yang memicarakan bahwa Bupati Tuban memang angat cocok untuk menjadi pasangan happy Asmara.

Baca Juga: Prediksi Skor PSIS Semarang vs Bali United BRI Liga 1, Siapa yang Unggul?

Netizen pun menanggapi bahwa Happy Asmara gak bakal nolak keseriusan Bupati Tuban karena dengan prestasinya walaupun masih di usia muda.

"Nggak, itu nggak usah dipercaya, itu berita-berita gosip aja," ujar Bupati Tuban.

Bupati Tuban menanggapi pembicaraan netizen yang ramai membicarakan di media sosial dengan menanggapi informasi tersebut adalah bohong.

Tidak ada pendekatan yang serius antara Buati Tuban dan Happy Asmara, namun bsa saja Bupati Tuban ingi merahasiakan pendekatannya ke public.

Baca Juga: Prediksi Skor Charlton vs Brighton Babak 16 Besar Carabao Cup, Siapa yang Unggul?

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x