Lagu Terbaru NewJeans 'Ditto' Berhasil Duduki Peringkat 1 di Tangga Musik MelOn Dalam Waktu 2 Jam Saja

- 20 Desember 2022, 15:43 WIB
Lirik dan Terjemahan Lagu Ditto - New Jeans.
Lirik dan Terjemahan Lagu Ditto - New Jeans. /Tangkap Layar

CERDIK INDONESIA - Grup vokal wanita asal Korea Selatan, NewJeans baru saja merilis lagu terbarunya berjudul 'Ditto' menjelang perilisan album 'OMG'.

Grup yang merilis mini album pertamanya pada 1 Agustus 2022 lalu telah mendapatkan popularitas yang luar biasa baik secara domestik maupun internasional.

Pada 20 Desember 2022 pukul 12.00 KST, lagu Ditto milik NewJeans telah bertengger sebagai lagu nomor 1 di tangga lagu MelOn, Genie dan Bugs, dan berada di peringkat ke-9 di tangga lagu Flo.

Baca Juga: Lirik Lagu NewJeans - Ditto, Lagu Terbaru untuk Promosi Album 'OMG'

Hingga saat ini, lagu Ditto menjadi lagu milik grup vokal wanita tercepat yang berhasil meraih peringkat satu di Top 100 tangga musik MelOn.

Lagu yang sebagian liriknya ditulis oleh Minji, anggota NewJeans kelahiran tahun 2004 ini menceritakan tentang gambaran perasaan lagu cinta musim dingin.

Video Musik 'Ditto' sendiri menghadirkan konsep yang misterius dan dingin, berbeda dengan lagu sebelumnya, Hype Boy yang memberikan kesan hangat. 

NewJeans juga mengusung konsep yang unik untuk perilisan lagu 'Ditto'. Grup asuhan ADOR ini merilis dua video musik sekaligus, yaitu 'Ditto Side A' dan 'Ditto Side B'.

Aktor Park Ji Ho turut memberikan penampilannya dalam video musik ini.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x