Ada 5 Pemain Timnas Argentina yang Harus Absen di Laga Final Piala Dunia 2022 Malam ini, Berikut Daftarnya

- 18 Desember 2022, 09:23 WIB
Ada 5 pemain Timnas Argentina yang akan absen di final Piala Dunia 2022
Ada 5 pemain Timnas Argentina yang akan absen di final Piala Dunia 2022 /Twitter/Argentina/

CERDIK INDONESIA - Pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan digelar pada Minggu, 18 Desember 2022 pada pukul 22.00 WIB di Stadion Lusail.

Namun sayang sekali jelang laga melawan Prancis, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan ada sekitar lima pemain yang akan absen pada laga final nanti malam.

"Anak-anak yang menjadi bagian dari skuad ini akan datang, mereka telah menawarkan diri. Nico Dominguez, Juan Musso, Martinez Quarta, Nico Gonzalez, Joaquin Correa," kata Lionel Scaloni, dikutip dari SportsKeeda.

"Kami bangga mereka ingin berada di sini, ini kemenangan terbesar kami, semua orang merasa menjadi bagian itu," tutur pelatih timnas Argentina itu.

Lionel Scaloni mengungkapkan bahwa ia tidak membawa sekitar lima pemainnya untuk laga final nanti, namun akan mendukung tim dari pinggir lapangan.

Baca Juga: Argentina Berpotensi Jadi Juara Dunia Setelah 36 Tahun, Cek Fakta dan Statistik Menariknya Disini!

Beberapa pemain yang disebutkan sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka ingin masuk dan membela timnas Argentina, tetapi Lionel Scaloni mengatakan saat ini tim sudah lebih dari cukup.

Tetapi, kelima pemain tersebut akan mendukung timnas Argentina dari pinggir lapangan pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, beberapa pemain penting tim Prancis yang masih cedera dan gagal membela negaranya, langsung diperintahkan Presiden Prancis yakni Emmanuel Macron, untuk terbang ke Qatar dan mendukung dari pinggir lapangan.

Mantan pemain Manchester United, Paul Pogba, sebelumnya absen dari turnamen Piala Dunia Qatar 2022 setelah dirinya kembali cedera, namun kini gelandang Juventus itu bersiap terbang ke Timur Tengah untuk mendukung negaranya.***

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x