Ada Home Alone, Berikut Rekomendasi Film Natal untuk Ditonton Bareng Keluarga yang Bikin Hangat Suasana

- 17 Desember 2022, 19:25 WIB
rekomendasi film Natal
rekomendasi film Natal /Disney Plus/

CERDIK INDONESIA - Rekomendasi film Natal yang akan menghibur sekaligus menghangatkan suasana bersama keluarga di rumah.

Liburan Natal dan Tahun Baru merupakan hal yang paling dinantikan, karena di liburan Natal dan Tahun Baru ini merupakan momen terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain berlibur, banyak hal yang bisa dilakukan bersama keluarga saat liburan Natal dan Tahun Baru misalnya dengan berkumpul makan bersama atau sekadar menikmati waktu bersama sambil menonton film di rumah.

Baca Juga: MERINDING! Ramalan Jayabaya Banyak yang Sudah Terbukti, Berikut Kumpulan Prediksinya di Masa Depan

Dilansir dari Entertainment Weekly, berikut tujuh rekomendasi film Natal yang bisa Anda saksikan bersama keluarga besar.

1. Home Alone (1990)
Kisah seorang anak bernama Kevin McCallister yang berada di rumah seorang diri tanpa adanya keluarga yang menemani di hari Natal dan harus menjaga rumah dari para penjahat yang berusaha merampok menambah suasana liburan Natal semakin bersemangat.

2. The Nightmare Before Christmas (1993)
Tim Burton dan Henry Selick mungkin tampak lebih cocok untuk Halloween daripada Natal, tetapi maestro dongeng liburan stop-motion yang mengerikan adalah permen mata murni.

3. Miracle on 34th Street (1947)
Film ini menceritakan tentang seorang pria tua yang bekerja sebagai department store Macy's Santa (Edmund Gwenn) mengaku sebagai Kris Kringle.

Kemudian, dia mencoba meyakinkan banyak anak-anak hingga orang dewasa bahwa dia adalah Kris Kringle.

4. White Christmas (1954)
Bing Crosby, Danny Kaye, dan Rosemary Clooney menghiasi aula dalam klasik Yuletide ini, diiringi dengan lagu-lagu Irving Berlin yang tak lekang oleh waktu.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x