Didepak DC Universe, Henry Cavill Resmi Tinggalkan Karakter Superman ! Ini Alasannya

- 15 Desember 2022, 13:53 WIB
Henry Cavill didepak DC Universe, resmi tanggalkan jubah Superman.
Henry Cavill didepak DC Universe, resmi tanggalkan jubah Superman. /@Superman/Instagram//

CERDIK INDONESIA - Takkan lagi perankan karakter Superman, Henry Cavill mengumumkan dirinya resmi keluar dari DC Universe.

Henry Cavill menyampaikan konfirmasinya melalui unggahan di akun Instagramnya, hari ini, Kamis, 15 Desember 2022.

Sebelumnya, Henry Cavill sempat menyampaikan kabar gembira bahwa dia akan kembali sebagai Man of Steel, pada Oktober lalu, namun Cavill justru kini meralat dan mengatakan selamat tinggal kepada seluruh penggemar DC.

Baca Juga: HEBOH ! Terkuak Kondisi Kediaman Yessy 'Sertifikat Rumah' Sebenarnya, Hingga Ijazah Kuliah yang Belum Ditebus

Keputusan pergantian ini diketahui Cavill setelah melakukan pertemuan dengan sutradara James Gunn dan produser film Inggris Peter Safran.

James Gunn dan Peter Safran merupakan co-chairmen dan chief executive officer yang baru didapuk DC Studios per Oktober 2022.

"Setelah semua yang saya lalui, saya tidak akan kembali menjadi Superman,” kata Henry Cavill.

“Berita ini tentu tidak mudah, apalagi sebelumnya saya diberitahu oleh studio (DC) untuk mengumumkan kembalinya saya di bulan Oktober lalu, sebelum mereka (Gunn dan Safran) dipekerjakan, tapi ya itulah hidup. Pergantian orang adalah lumrah. Saya menghargai itu,” kata dia lagi.

Meskipun tidak bisa lagi menghidupkan karakter super hero tersebut di layar kaca, Cavill mengatakan bahwa Superman masih tetap ada.

Baca Juga: Ramalan Supranatural Juara Piala Dunia 2022: Inilah Kisi-Kisi Warna Negaranya

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah