SINOPSIS dan LINK Nonton Gratis FULL Episode Drama Thailand (GL) GAP The Series 2022

- 5 Desember 2022, 19:38 WIB
Sinopsis dan Link nonton GAP The Series 2022
Sinopsis dan Link nonton GAP The Series 2022 /

CERDIK INDONESIA - Penggemar serial drama Thailand ! Berikut kami sampaikan informasi mengenai sinopsis link nonton drama Thailand terbaru GAP The Series (2022) full episode sub Indo. Link nonton gratis GAP The Series sub Indo ada di bawah artikel ini.

Banyak mengusung genre LGBT seperti Girlslove (GL) dan Boyslove (BL), rupanya drama Thailand kini cukup populer di berbagai negara termasuk Indonesia.

Salah satu drama GL Thailand yang banyak digandrungi saat ini adalah GAP The Series (2022). GAP The Series adalah series terbaru Thailand yang sudah mulai tayang tanggal 19 November 2022.

Baca Juga: LINK NONTON GRATIS Film GAP The Series Eps 1-12 Subtitle Indonesia:Film Tentang Dua Perempuan Saling Mencintai

GAP The Series menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda. GAP Yuri The Series merupakan adaptasi dari novel berjudul GAP oleh Devil Planoy.

Series ini menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Ternyata, ia mengagumi Sam karena terkenal sebagai the super rich chairwoman.

Namun, ketika Mon bertemu Sam lagi, citranya tentang dirinya benar-benar hancur karena dia tidak seperti yang ditunjukkan media padanya.

Baca Juga: LOLOS Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ! Ikuti Syaratnya di Bawah Ini dan Catat Jadwalnya

Series GAP ini merupakan garapan sutradara Nuttapong Wongkaveepairoj. GAP The Series diperankan oleh Patricia Armstrong dan Freen Sarocha Chankimha.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x