Chicco Jerikho Digeruduk Ibunda Amanda Zahra, Tuding Agensinya Tutupi Kebohongan Arawinda Kirana

- 1 Desember 2022, 08:14 WIB
Chicco Jerikho Digeruduk Ibunda Amanda, Dituding Bela Arawinda
Chicco Jerikho Digeruduk Ibunda Amanda, Dituding Bela Arawinda /Instagram.com/@chicco.jerikho

CERDIK INDONESIA -  Aktor Chicco Jerikho digeruduk Ibu dari Amanda Zahra, Vera Noor Baaman, setelah dituding menutupi kebohongan Arawinda Kirana yang sudah menjadi penghancur rumah tangga sang anak.

Vera menulis komen di salah satu postingan Chicco, dikarenakan beliau yang tidak bisa mengirim direct message di Instagram Chicco Jerikho.

"Chicco, saya maminya Amanda, Oma dari Baby Lei, saya mau bicara sama kamu, saya nggak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor," tulis ibunda Amanda pada Rabu 30 November 2022.

Baca Juga: FAKTA Perselingkuhan Arawinda Kirana dan Guiddo Suami dari Amanda Zahra, Berbeda Dengan Press Release Agensi

Hal tersebut terjadi dikarenakan Vera yang tidak terima dengan press release Kite Entertainment yang memojokkan Amanda Zahra. Dikatakan Amanda Zahra melakukan KDRT kepada suaminya, Guiddo Ilyasa dan sang bayi.

Seperti diketahui, Chicco Jerikho merupakan CEO dari Kite Entertainment.

Vera pun menganggap Chicco Jerikho ikut membela Arawinda Kirana dan menutupi kebohongan Arawinda Kirana yang tak lain adalah talent di agensinya tersebut. 

Chicco Jerikho pun mengatakan Arawinda adalah korban manipulasi dan bukanlah pelakor, melainkan Amanda Zahra-lah pelaku kekerasan dalam rumah tangganya bersama Guiddo.

Baca Juga: Dituduh Sebagai Pelakor, Arawinda Kirana Kenal dengan Suami Amanda Zahra di Tempat Gym: Aku Tak Mau Move On!

Diketahui Arawinda Kirana adalah orang ketiga dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa. Hubungan keduanya yang sudah terlalu dalam, hingga dikatakan Guiddo enggan move on dari Arawinda.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x