Pencitraan dan Punya Hutang Belum di Bayar, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Sindir Dedi Mulyadi

- 1 Desember 2022, 08:07 WIB
Manuver Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi semakin kencang. Anne berceloteh di depan umum menyindir suaminya dengan kalimat kasar dan pedas.
Manuver Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi semakin kencang. Anne berceloteh di depan umum menyindir suaminya dengan kalimat kasar dan pedas. /YouTube Muarsy Media/

CERDIK INDONESIA – Pada September 2022 Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai. Setelah kejadian tersebut ada perubahan sikap dari Anne Ratna terhadap suaminya.

Beberapa sindiran pedas dari Anne Ratna Mustika kepada suaminya yaitu Dedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta sebelumnya.

Pasangan tersebut mengejutkan masyarakatnya dalam penggugatan cerai, padahal sebelumnya terlihat harmonis dan romantis. Hal tersebut yang mengejutkan masyarakat bertanya-tanya khususnya masyarakat Purwakarta.

Baca Juga: Saksikan Lapor Pak! Berikut Jadwal Trans 7 Terbaru 1 Desember 2022

"Selama saya menjadi Bupati bersama pak Wakil Bupati, saya tidak pernah berutang. Benar tidak Pak Camat, Pak Kades?," ucap Anne Ratna Mustika.

"Tidak pernah berutang DBH, tidak pernah berutang Siltap, benar tidak? Baik tidak?

"Tapi sudah baik, malah suka diomongin terus, mana tidak boleh dipertemukan dengan masyarakat, aneh-aneh, tapi di sini Alhamdulillah Pak Kadesnya sangat baik, Pak Camatnya juga baik," tuturnya.

Baca Juga: Saksikan Preman Penisiun 7, Berikut Jadwal TV RCTI Terbaru 1 Desember 2022

Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta sekarang membandingkan kepemimpinannya dengan Bupati sebelumnya yang masih mempunyai hutang.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x