Prakiraan Cuaca Jabodetabek Selasa 29 November 2022, Sejumlah Wilayah Jabodetabek Cerah Berawan Pada Pagi Hari

- 29 November 2022, 01:30 WIB
ilustrasi/ prakiraan cuaca Jabodetabek selasa 29 November 2022
ilustrasi/ prakiraan cuaca Jabodetabek selasa 29 November 2022 /Pixabay/

Cerdik Indonesia - Prakiraan cuaca Selasa 29 November 2022 berdasarkan analisis yang diberikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Sejumlah wilayah di Jabodetabek diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari.

Berikut ini adalah prediksi cuaca 29 November 2022:

- Jakarta Pusat : Cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Kemudian, diguyur hujan ringan pada sore dan malam hari.

Baca Juga: Cuaca Buruk Menjadi Penyebab Helikopter Pol Airud Hilang Kontak, Berikut Penjelasannya

- Jakarta Selatan : Cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Kemudian, diguyur hujan ringan pada sore dan malam hari.

- Jakarta Timur : Cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Kemudian, diguyur hujan ringan pada sore dan malam hari.

- Jakarta Barat : Cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Kemudian, diguyur hujan ringan pada sore dan malam hari.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Indonesia yang Tayang Bulan Desember 2022: Ada Qorin dan KKN di Desa Penari Versi Extended

- Jakarta Utara : Cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Kemudian, diguyur hujan ringan pada sore dan malam hari.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x