Kakek 'Squid Game' Lakukan Pelecehan Seksual, Bukti Kuat Sudah Diterima Pihak Kejaksaan

- 26 November 2022, 20:00 WIB
Kakek 'Squid Game' lakukan pelecehan seksual
Kakek 'Squid Game' lakukan pelecehan seksual /Netflix

CERDIK INDONESIA - Kabar mengejutkan datang dari O Young Su alias Kakek 'Squid Game' yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Pelecehan seksual yang dilakukan oleh O Young Su terjadi pada tahun 2017 lalu. Kakek Squid Game ini dituding menyentuh tubuh seorang perempuan dengan tidak pantas.

O Young Su sempat membantah tuduhan tersebut dengan beralasan memegang tangan korban untuk memandu jalan di sekitar danau.

Baca Juga: HEBOH ! Geprek Bensu Tidak Bayar Gaji Karyawan, Instagram Ruben Onsu dan Jordi Onsu Ramai Diserang Netizen

Terdapat bukti kuat terkait pelecehan seksual tersebut, bantahan O Young Su diabaikan pihak kejaksaan, kasus tersebut lantas dilimpahkan ke pengadilan.

Sebelumnya, pihak kepolisian menerima pengaduan korban pada Desember 2021 dan meneruskan dokumen terkait kepada otoritas yang lebih tinggi pada Februari 2022.

Setelah pihak berwajib mewawancarai saksi dan meninjau pendapat pengacara, kepolisian memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus pada April 2022.

Mendengar keputusan tersebut, korban pun mengajukan banding. Banding pun diterima, dan kasus diselidiki ulang oleh pihak kejaksaan.

Baca Juga: Iklan BALENCIAGA Berbau Praktik BDSM dan Pornografi Anak, Berikut Alasan Penyimpangan Seksual Ini Dikecam!

Sehubungan dengan kasus itu, Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam dikabarkan telah memberi dakwaan tanpa penahanan kepada O Young Su.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x