Tajwid Cinta Tidak Tayang Sementara Waktu, Sinopsis Episode Berikutnya: Dafri Akan Dinikahkan dengan Syifa

- 23 November 2022, 08:57 WIB
Tajwid Cinta SCTV hari ini
Tajwid Cinta SCTV hari ini /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA - Tidak tayang sementara karena tayangnya pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, sinopsis Tajwid Cinta Episode selanjutnya makin seru !

Dafri kembali menghampiri Syifa, untuk meyakinkan Syifa agar tidak bercerai dengannya. Syifa tidak mau terus menerus menjadi kambing hitam atas rusaknya hubungan Dafri dan Alina.

Namun disaat tengah mengobrol dan Dafri memeluk Syifa, Alina memergoki mereka. Alina pun marah besar hingga menampar wajah Dafri cukup keras.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu 23 November 2022: Live Streaming Pesta Bola Dunia 2022 Jerman vs Jepang

Sebelumnya niat hati Dafri ingin menenangkan Syifa yang menangis setelah Dafri bertanya tentang perasaan Syifa kepadanya. 

Alina aebelumnya sempat menguping pembicaraan Dafri dan Syifa di dalam kamar tersebut. Namun, karena penasaran, Alina langsung masuk ke dalam kamar Syifa.

Dan betapa terkejutnya Alina melihat pria yang disayangi memeluk Syifa begitu erat. Dafri mencoba memberikan penjelasan kepada Alina namun tidak didengar.

Alina terlanjur marah besar pada Dafri dan menuduh Dafri menusuknya dari belakang.

Baca Juga: SINOPSIS Ikatan Cinta Hari Ini 23 November 2022, Abimana Penyebab Mama Sarah Sakit Keras, Elsa Mengamuk

Sementara Syifa hanya bisa terdiam. Di sisi lain, Tante Nadia yang sudah tahu hal tersebut begitu amat marah kepada Syifa. Tante Nadia kembali menganggap Syifa pembawa sial, dan ia menyeret Syifa hingga terjatuh.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x