Spill Lagi Foto Mantan Suami, Bunda Corla: Anak Bunda yang Sipit, Ini Bapak Kalian !

- 19 November 2022, 18:02 WIB
Spill mantan suami, Bunda Corla pernah menikahi pria kaya
Spill mantan suami, Bunda Corla pernah menikahi pria kaya /IG/Corla_2

CERDIK INDONESIA - Kerap kali melakukan live di akun sosial media, Bunda Corla atau yang bernama asli Cynthia Corla Pricilia semakin terkenal. Bahkan Bunda Corla menyebut jika seluruh penonton dan followers-nya adalah ‘anak Bunda Corla’.

Selalu merasa kesepian pasca bercerai dengan sang suami, Bunda Corla yang kini menetap di Jerman, sering  melakukan live untuk menghibur diri di beberapa akun sosial medianya.

Selalu menghibur, tidak disangka live Instagram-nya kini justru dibanjiri ratusan ribu penonton, bahkan banyak artis ‘centang biru’ yang nge-fans dengan wanita paruh baya ini.

Baca Juga: Sinopsis dan LINK Nonton Weak Hero Class 1, Series Terbaru Park Ji Hoon yang Menghadapi Bullying

Dalam unggahan terbarunya di Instagram mulai spill foto-foto dirinya bersama para mantan.

“Emang tak berjodoh 1993, padahal udah mau nikah Siri di Johor Malaysia, yang merasa Anak bunda matanya sipit kehilangan bapak, Ini bapak kau” tulisnya.

Tampak seorang pria sipit tampan berdiri di samping Bunda Corla, dan sepertinya Bunda Corla batal menikah dengan pria tersebut.

“Yang lahirnya 1996/1997 Ini lah bapak kau..anak juragan Malasiya. Ini saat bulan madu di Genting Highland KL 1996, yang selanjutnya anak anak bunda nanti Ada bapak mu photonya” tulis Bunda Corla dalam unggahan tanggal 18 November 2022.

Baca Juga: Dilaporkan ke Bareskrim Polri, Widy Vierratale Buka Suara Terkait Aksi Buka Bajunya

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah