Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2022, Elsa 'Dilengserkan' Jessica Demi Dekat dengan Nino

- 18 November 2022, 08:31 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 18 November 2022. Papa Surya langsung syok berat saat tahu hasil cek darah Mama Sarah.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 18 November 2022. Papa Surya langsung syok berat saat tahu hasil cek darah Mama Sarah. /Kolase Foto Floresterkini.com/Tangkap Layar YouTube Istana Sinetron/Kolase Foto Floresterkini.com

CERDIK INDONESIA - Diceritakan dalam sinopsis ikatan cinta malam ini, Elsa mau tidak mau harus menerima keputusan perusahaan yang kini dipimpin oleh Jessica.

Elsa diberi tugas baru, yakni pergi ke wilayah Indonesia bagian timur untuk menjalankan amanat perusahaan. Elsa akhirnya pergi bersama Pak Bobby.

Elsa harus menerima takdir itu walau berat, karena jika tidak ia bakal kehilangan pekerjaannya, demikianpun rencananya bakal hancur berantakkan.

Entah hal apa yang menjadi pertimbangan pihak perusahaan, perusahaan memutuskan mengungsikan dan mengalihkan tugas yang selama ini diemban oleh Elsa, adik dari Andin itu.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 18 November 2022: Ada Mutiara Bersimbah Air Mata, The Indonesian Next Big

Meski rela menerima keputusan perusahaan, dalam pikiran Elsa masih ada hal yang mengganjal dan membebankan.

Elsa merasa sangat khawatir dengan keadaan Mama Sarah saat ini, apalagi sebelumnya Elsa mengetahui jika saat ini Mama Sarah sedang di rumah sakit untuk mengecek kesehatannya.

Rupanya, kepindahan Elsa ke wilayah Indonesia bagian timur hanyalah trik Jessica semata, kemungkinan besar demikian.

Bagaimanapun Jessica yang tengah dijodoh-jodohkan dengan Nino tak ingin agar Elsa dekat-dekat lagi dengan mantan suaminya itu.

Karena itu, “melengserkan” Elsa dengan cara halus adalah jalan terbaik menurut Jessica, sehingga ia pun bisa mendapatkan hati Nino sepenuhnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x