Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK Bertajuk Born Pink World Tour in Jakarta 2023, Simak selengkapnya di Sini!

- 15 November 2022, 17:46 WIB
Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK Bertajuk Born Pink World Tour in Jakarta 2023, Simak selengkapnya di Sini!
Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK Bertajuk Born Pink World Tour in Jakarta 2023, Simak selengkapnya di Sini! /Twitter/@ime_indonesia

CERDIKINDONESIA - Simak informasi lengkap cara beli tiket konser BLACKPINK bertajuk Born Pink World Tour in Jakarta 2023, selengkapnya dalam artikel ini.

Pembelian tiket konser Blackpink terbagi menjadi dua, yaitu WEVERSE Presale pada 14 November 2022 dan Public On Sale pada 15 November 2022.

Girl group BLACKPINK yang beranggotalan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo dikonfirmasi bakal konser di Indonesia dalam rangka tur dunia.

Grup idol asal Korea Selatan BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk Born Pink World Tour in Jakarta yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Lirik Lagu Shut Down - BLACKPINK yang Baru Dirilis dan Kini Trending YouTube: Lirik, Makna dan Terjemahannya

Menyusul kabar tersebut pihak promotor, iMe Entertainment, sudah merilis harga tiket bagi penggemar yang ingin menonton konser BLACKPINK Born Pink World Tour in Jakarta.

Para Blink, sebutan untuk fans Blackpink, dapat membeli tiket Blackpink terlebih dahulu.

Cara beli tiket Blackpink sangat mudah, namun Blink perlu mempersiapkan koneksi internet yang stabil dan cepat karena harus war dengan fans lainnya yang juga ingin menonton girl group tersebut.

Blackpink akan menyelenggarakan konser tersebut pada 11-12 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x