Sudah Membusuk, 1 Keluarga Ditemukan Tewas Diduga Kuat karena Kelaparan

- 11 November 2022, 20:04 WIB
Rumah ditemukannya 4 korban di Kalideres
Rumah ditemukannya 4 korban di Kalideres /

CERDIK INDONESIA - Berawal dari laporan ketua RT setempat yang mencium bau busuk dari rumah warganya, polisi menemukan 4 mayat yang sudah membusuk pada Kamis 10 November 2022 pukul 18.00 di Perumahan Citra Satu, Kalideres.

Korban teridentifikasi berinisial RY (71) dan RN (68) Adalah sepasang suami istri, dan DF (42) adalah anak perempuannya, dan BG (69) yang tak lain adalah adik ipar RY.

Sebelumnya, memang benar seluruh anggota keluarga yang berada di rumah tersebut jarang terlihat keluar rumah. Namun, warga tidak menaruh curiga apapun mengingat usia mereka yang sudah cukup tua.

Baca Juga: Jalan Menikung dan Licin, Dua Pesepeda Motor Tewas Setelah Menghantam Mobil Pikap

Keempat jenazah pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk proses autopsi.

Dan berdasarkan hasilnya, keempat orang yang ditemukan meninggal dunia itu diduga sudah lama tidak mengonsumsi makanan, karena tidak ditemukan bekas kekerasan menggunakan benda tumpul maupun benda tajam di sekujur tubuh korban.

"Lambung para mayat ini tidak ada makanan jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama karena dari otot-ototnya sudah mengecil," Ucapnya.

"RS Polri sedang lakukan pendalaman lagi dengan memeriksa hati dan organ lainnya supaya lebih spesifik mengetahui penyebab kematian ini."

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Drama yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga di Rumah

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x