Jalan Menikung dan Licin, Dua Pesepeda Motor Tewas Setelah Menghantam Mobil Pikap

- 11 November 2022, 16:51 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor.
Ilustrasi kecelakaan motor. /Pixabay/fsHH

CERDIK INDONESIA - Akibat jalan yang menikung dan licin, sebuah kecelakaan tak terelakan di jalur Jalan Raya Belik-Randudongkal, atau lebih tepatnya di tanjakan atau turunan Desa Beluk, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Rabu 9 November 2022.

Dua orang pengendara sepeda motor  yang berboncengan, tewas setelah menabrak mobil pikap yang terparkir di bahu jalan karena ban bocor.

Menurut Aipda Budiyanto, petugas laka lantas Polres Pemalang, kejadian berawal dari sepeda motor bernomor polisi G 2801 GI yang dikendarai HMD (25) warga Desa Mengori, Kabupaten Pemalang dan pembonceng Suari (52) warga Jalan Arboi, desa Bonongnangka Kabupaten Pemalang, melaju dari arah selatan menuju ke utara arah Randudongkal.

Baca Juga: JANGAN Klik eform.bri.co.id, Daftar BLT UMKM Rp1,2 Juta Melalui Website https://oss.go.id/ Pakai HP dan Mudah

Untuk jalur jalan raya Belik-Randudongkal sudah terkenal cukup berbahaya apabila tidak berhati-hati, karena memiliki medan jalan yang menanjak dan menurun, juga banyak terdapat tikungan yang tajam.

Karena kondisi jalan yang menikung serta licin karena hujan, korban berinisial HMD tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan jalan dan menghantam pikap yang sedang terparkir.

“Mobil pikap dengan nopol R 9144 AM yang di kemudikan Tri Anggoro (30) warga Purwonegoro, Kecamatan Purwonegoro, Kabupaten Banjarnegara, berhenti karena mengalami ban kempes di bagian belakang.” Kata Aipda Budiyanto.

Mengalami luka parah di bagian kepala, korban pun meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Mardhatillah Randudongkal.

Baca Juga: Asyik Nongkrong, Anak Sekolah di Bogor Diserang Menggunakan Celurit

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x