Ditendang Ojol, Ternyata Wanita Ini Atlet Binaragawati Internasional Yang Sudah Mengharumkan Nama Indonesia

- 9 November 2022, 14:57 WIB
Potret Anoy yang melapor ke Polrestabes Bandung
Potret Anoy yang melapor ke Polrestabes Bandung /Instagram @infojawabarat/

Cerdik Indonesia - Viral sebuah video seorang wanita yang ditendang oleh driver ojol, ternyata korban adalah seorang Atlet Binaragawati bernama Anoy Roz.

Ternyata, nama Anoy Roz cukup terkenal di arena binaraga Jawa Barat. Dan rupanya, Anoy Roz memiliki segudang prestasi dari kejuaraan Nasional maupun Internasional yang sudah mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga tersebut.

Dalam video yang tersebar, terlihat Anoy yang tengah beradu mulut dengan seorang driver ojol hingga tiba-tiba sang driver memukul dan menendang Anoy tepat di bagian perutnya. Lalu driver ojol tersebut berlalu begitu saja setelah dipisahkan oleh orang-orang di lokasi kejadian.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Rungkad - Happy Asmara feat Bintang Fortuna, yang Trending YouTube

Kronologinya, pada hari Sabtu 5 November 2022, berawal dari Anoy yang terpaksa memesan ojek online dikarenakan ban kendaraan miliknya yang bocor di depan salah satu mal Kota Bandung. Merasa ojek online yang dipesannya tidak kunjung tiba dan Anoy sudah menunggu cukup lama, akhirnya ia pun membatalkan pesanannya tersebut dan memesan kembali ojek online menggunakan aplikasi yang sama.

Namun, tanpa diduga sang driver yang tidak terima pesanannya dibatalkan itu datang dan langsung beradu mulut, lalu memukul dan menendang Anoy cukup keras. Padahal sebelumnya, Anoy sudah meminta maaf dan berniat mengganti kerugian driver tersebut.

Baca Juga: Wapada! Jakarta Akan Banjir Rob pada Tanggal 12 November, BRIN: Sesuai Prakiraan Kami

Tidak terima dengan penganiayaan yang diterimanya, Anoy pun melaporkan driver ojol tersebut ke Polrestabes Bandung, Senin 7 November 2022 dibantu oleh kuasa hukumnya.

Anoy Roz mengaku sengaja tidak melawan, dan lebih memilih mengambil langkah hukum sebagai bentuk upaya untuk memberikan efek jera kepada driver ojol tersebut.***

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x