Selamat! Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pemprov Jawa Barat Dapat Predikat Terpopuler di Media Digital

- 4 November 2022, 15:24 WIB
Jawara di Media Digital, Gubernur Ridwan Kamil dan Pemprov Jabar Jadi Pemimpin dan Institusi Terpopuler
Jawara di Media Digital, Gubernur Ridwan Kamil dan Pemprov Jabar Jadi Pemimpin dan Institusi Terpopuler /JUNIAR/DIskominfo

CerdikIndonesia - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pemda Provinsi Jabar meraih predikat Pemimpin dan Institusi Terpopuler di Media Digital Kategori Pemerintah Provinsi pada Anugerah Humas Indonesia 2022 di Kota Malang, Jawa Timur belum lama ini.

Pemilihan kategori terpopuler di media digital bagi pemimpin dan institusi dilakukan melalui proses media monitoring kualitatif.

Anugerah Humas Indonesia (AHI) yang digagas oleh HUMAS INDONESIA bagian dari PR INDONESIA Group, yang merupakan ajang kompetisi dan apresiasi tahunan kinerja humas pemerintah di kementerian, pemerintah daerah, perguruan tinggi, BUMN, anak BUMN, dan BUMD di seluruh Indonesia.

Baca Juga: HAK JAWAB Ridwan Kamil Atas Kritikan Rudi S Amri Terkait Pembangunan Masjid Al Mumtadz

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar Ika Mardiah mengungkapkan, penghargaan ini jangan sampai membuat pemda berpuas diri, melainkan supaya lebih optimal lagi melakukan akselerasi dan berbagai inovasi diseminasi informasi publik.

"Termasuk juga menyampaikan program-program Pemda Provinsi Jawa Barat ke seluruh masyarakat. Apalagi tahun depan diperkirakan situasi tidak baik-baik saja karena resesi. Ini juga tugas berat sekaligus tantangan bagi kehumasan," ungkap Ika.

 

Sementara itu Pendiri dan CEO HUMAS INDONESIA Asmono Wikan mengapresiasi kontribusi para insan kehumasan, yang kini memegang posisi penting  dalam sebuah institusi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x