Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Senin 17 Oktober 2022: Cinta Setelah Cinta, Love Story, Siapa Takut Orang Ketiga

- 17 Oktober 2022, 08:42 WIB
Jadwal Acara ACTV Hari Ii, Senin 17 Oktober 2022: Cinta Setelah Cinta, Love Story, Siapa Takut Orang Ketiga
Jadwal Acara ACTV Hari Ii, Senin 17 Oktober 2022: Cinta Setelah Cinta, Love Story, Siapa Takut Orang Ketiga /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA - Berikut akan disajikan informasi mengenai Jadwal Acara SCTV hari ini, Senin 17 Oktober 2022. Televisi RCTI hadir setiap hari untuk menemani aktifitas Anda diawal pekan ini.

RCTI kini tayang dengan program acara berkualitas dan menarik dari pagi hingga malam hari. Akan ada banyak sinetron seru disuguhkan SCTV yang selalu dinantikan para penonton setianya.

Jadwal Acara SCTV pada Senin 17 Oktober 2022, Jangan lewatkan ada sinetron CInta Setelah Cinta yang tayang setiap hari pada pukul 19.05 WIB.

Baca Juga: BERLANGSUNG! Live Streaming Liverpool vs Man City di Liga Inggris Malam Ini, Nonton Tinggal Klik Lewat HP

Jadwal acara SCTV hari ini, Senin 17 Oktober 2022, menayangkan beragam program seru, seperti Love Story The Series, Status  Selebritis.

Selain Status Selebritis, SCTV juga menghadirkan program infotainment lainnya seperti Hotshot Spesial dan Bestie (Berita Seputar Selebriti).

Kemudian di SCTV ada sinetron dan FTV yang akan menemani akhir pekan Anda, di antaranya Cinta 2 Pilihan, Siapa Takut Orang Ketiga, Cinta Setelah Cinta, hingga Takdir Cinta yang Kupilih.

Berikut jadwal acara SCTV hari ini, Senin 17 Oktober 2022 yang bisa disaksikan:

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini, Minggu 16 Oktober 2022: Dicerai Starla, Niko Menangis Minta Maaf

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x