Prediksi Maccabi Haifa Vs Juventus di Liga Champions: Momentum Bianconeri Bangkit, Head to Head dan Line Up

- 11 Oktober 2022, 09:18 WIB
Prediksi Maccabi Haifa Vs Juventus di Liga Champions: Momentum Bianconeri Bangkit, Head to Head dan Line Up
Prediksi Maccabi Haifa Vs Juventus di Liga Champions: Momentum Bianconeri Bangkit, Head to Head dan Line Up /Vidio/Tangkap layar situs resmi Vidio

CERDIK INDONESIA – Berikut prediksi Maccabi Haifa vs Juventus di Liga Champions, momentum bagi Bianconeri untuk bangkit, lengkap dengan head to head dan line up.

Prediksi Maccabi Haifa vs Juventus adalah matchday ke-4 Liga Champions yang akan digelar pada Selasa, 11 Oktober 2022 di Sammy Ofer Stadium, kick off pukul 23:45 WIB.

Jalannya duel Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus kali ini akan dipimpin oleh wasit, Antonio Mateu dari Spanyol.

Dalam head to head Maccabi Haifa vs Juventus, merupakan lawatan kedua bagi Bianconeri ke markas Maccabi Haifa di Liga Champions, kedua tim akan menurunkan line up terbaiknya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Grup H: Juventus Kunci Kemenangan Pertama, PSG Imbang, Ini Update Klasemen

Bianconeri terakhir kali bertandang ke markas Maccabi Haifa pada tahun 2009 di kompetisi bergengsi Eropa, Liga Champions.

Juventus sejauh ini baru mengumpulkan tiga poin di Liga Champions, grup H. Menghadapi Maccabi Haifa, Juventus dituntut menang agar tetap menjaga asa lolos babak penyisihan grup Liga Champions.

Duel ini juga sebagai momentum bagi Bianconeri julukan lain Juventus untuk bangkit usai menderita kekalahan 0-2 dari AC Milan.

Bianconeri melakukan start buruk pada dua pertandingan awal Liga Champions grup H, dimana Juventus ditaklukkan PSG 1-2 dan tunduk oleh tim tamu Benfica juga dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x