WNI di Texas Meninggal dunia yang Diduga Tertembak Salah Sasaran oleh Dua Remaja

- 10 Oktober 2022, 14:04 WIB
Ilustrasi penembakan.
Ilustrasi penembakan. /Unsplash.com/Maxim Hopman

CerdikIndonesia- Warga Negara Indonesia (WNI) Novita Kurnia Putri meninggal dunia pada 5 Oktober 2022 yang diduga penembakan salah sasaran yang dilakukan oleh dua remaja belasan tahun.

Dua remaja ditangkap setelah deputi Texas mengatakan mereka diduga menembakkan 100 peluru dan menghantam rumah yang salah dalam penembakan di jalan, menewaskan seorang wanita yang tidak bersalah dan melukai orang lain.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 01:30 Selasa di sebuah rumah di San Antonio. Sheriff Bexar County Javier Salazar mengatakan para deputi sedang berpatroli di lingkungan itu ketika mereka mendengar serangkaian tembakan dan melihat sebuah kendaraan melarikan diri dari daerah itu dengan kecepatan tinggi.

 

Baca Juga: Hari Kesehatan Mental Sedunia: Ulasan dan Tips Mengatasi Perasaan Insecure

Kendaraan itu akhirnya dihentikan dan dua tersangka, 14 dan 15, ditangkap, kata Salazar pada konferensi pers.

Kedua remaja itu didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan penyerangan dengan senjata mematikan, kata sheriff dalam pembaruan pada hari Sabtu.

Remaja berusia 15 tahun itu juga didakwa menggunakan kendaraan bermotor secara tidak sah, dan remaja berusia 14 tahun karena menghindari penangkapan dengan berjalan kaki.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x