Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Sabtu 1 Oktober 2022: Live BRI Liga 1, Kisah Nyata Spesial, Kungfu Jungle

- 1 Oktober 2022, 08:25 WIB
Jadwal Arema FC vs Persebaya BRI Liga 1 2022 tayang di Indosiar, prediksi line up pemain, head to head, dan link live streaming Vidio.
Jadwal Arema FC vs Persebaya BRI Liga 1 2022 tayang di Indosiar, prediksi line up pemain, head to head, dan link live streaming Vidio. /Instagram.com/@aremafcofficial

 

CERDIK INDONESIA - Televisi Indosiar hari ini akan kembali hadir dengan memberikan tayangan yang menarik untuk para penonton setianya.

Untuk para pecinta bola, hari ini Indosiar akan menyuguhkan siaran langsung Live BRI Liga 1.

Jadwal Acara Indosiar hari ini Sabtu, 01 Oktober 2022 menampilkan berbagai acara menarik seperti Live BRI Liga 1 duel antara Borneo FC vs Madura United FC, Arema FC vs Persebaya.

Baca Juga: CEK FAKTA: VIRAL Video Keributan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Tersebar di TikTok, HOAX atau Bukan?

Pada Jadwal Acara TV Indosiar hari ini dari pagi hingga siang, akan tayang Kiss Pagi, Live Patroli, Fokus, Kisah Nyata Spesial dan Pintu Berkah Siang.

Sedangkan, dari sore hingga malam hari akan tayang Suara Hati Istri Premier, Mega Series Panggilan, Live BRI Liga 1 2022/2023 dan Mega Film Asia: Kungfu Jungle.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Live BRI Liga 1 2022/2023 hari ini menghadirkan pertandingan antara Borneo FC vs Madura United FC dan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Untuk menonton BRI Liga 1 ini pemirsa bisa menonton langsung melalui televisi Indosiar dan Vidio.com

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x