Jadwal Acara SCTV Hari ini, Selasa 20 September 2022: Ada Cinta 2 Pilihan, Takdir Cinta yang Kupilih dan .....

- 20 September 2022, 06:10 WIB
Jadwal Acara SCTV Hari ini, Selasa 20 September 2022: Ada Cinta 2 Pilihan, Takdir Cinta yang Kupilih dan Sinetron SCTV
Jadwal Acara SCTV Hari ini, Selasa 20 September 2022: Ada Cinta 2 Pilihan, Takdir Cinta yang Kupilih dan Sinetron SCTV /SCTV/Tangkapan layar instagram

CERDIK INDONESIA – Berikut jadwal acara SCTV hari ini pada Selasa, 20 September 2022. Catat jadwal acara SCTV hari ini agar tak melewatkan acara-acara menarik dari SCTV.

Saksikan Cinta 2 Pilihan, Takdir Cinta yang Kupilih dan Sinetron Siang dalam jadwal acara SCTV hari ini.

Seperti hari lainnya, hari ini dalam jadwal acara SCTV, pemirsa akan disuguhkan berbagai rangkaian program acara menarik.

Baca Juga: Ada Ikatan Cinta, Amanah Wali, Aku Jatuh Cinta dan Silet: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Selasa 20 September 2022

SCTV menjadwalkan hari ini akan tayang sinetron yang seru di antaranya Cinta 2 Pilihan, Takdir Cinta yang Kupilih dan Sinetron Siang.

Cinta 2 Pilihan kini semakin seru dan mulai banyak diminati oleh pemirsa SCTV, begitu juga dengan sinetron Takdir Cinta.

Adapun Sinetron Siang sangat cocok dijadikan tontonan siang Anda di rumah. Sementara itu Cinta 2 Pilihan akan tayang sore ini, adapun Takdir Cinta Yang Kupilih mulai tayang pada pukul 21:15 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Gere Mukunah - A.R Moese, Lagu Daerah Gayo

Sinetron siang dalam jadwal acara SCTV akan tayang pukul 14:15 WIB, kemudian disusul Cinta 2 Pilihan yang tayang pada pukul 17:00 WIB.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x