Kasihan! Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Tak Diundang Acara PDIP, Puan Maharani Marah Besar?

- 19 September 2022, 12:51 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di tengah ratusan ribu pengunjung tradisi Yaqowiyyu di Jatinom, Kabupaten Klaten
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di tengah ratusan ribu pengunjung tradisi Yaqowiyyu di Jatinom, Kabupaten Klaten /Humas Pemprov Jateng/

 

CerdikIndonesia.com - Kasihan! Ganjar Pranowo Kader Partai PDI Perjuangan harus gigit jari alias tidak diundangnya pada acaranya.

Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah tidak diundang oleh panitia acara persiapan pemenangan Pemilu 2024 yang diselenggarakan pengurus PDI Perjuangan di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu, 18 September 2022.

Ganjar Pranowo merupakan kader PDI Perjuangan sejati disaat Ia bergabung kedunia politik di Indonesia.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Diserbu Warga Pasar Johar Semarang: Ya kene foto, Kene Foto

 

Acara persiapan pemenangan Pemilu 2024 itu, langsung dihadiri oleh Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Dalam kegiatan persiapan pemenangan Pemilu 2024 itu, terdapat beberapa acara diantaranya Final Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah dan penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar di SMP Muhammadiyah 2 Semarang.

Informasi lainnya, acara itu bertemakan Menang Spektakuler 2024: Hattrick!, yang dilaksanakan di The Renaissance Ballroom.
 
 
 
Acara tersebut diakhirin dengan acara Pertemuan Seluruh El Commandante, Komandate Bintang Dua & Komandante Bintang Tiga untuk Menerima Arahan dari Mbak Puan Maharani.
 
Undangan resmi juga tidak tanda tangani oleh Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto dan Sekretaris Bambang Kusriyanto.
 
Bambang Wuryanto mengatakan acara tersebut memang hanya mengundang kepala daerah pada level bupati dan wali kota.

Bambang Wuryanto dan Bambang Kusriyanto enggak memberi keterangan lebih lanjut. 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x