Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini: Ada PSIS Semarang, Barito Putera, Bali United, dan Persik Kediri

- 18 Agustus 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi uraian tentang preview dan link nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri Liga 1 18 Agustus 2022: daftar H2H dan susunan pemain.
Ilustrasi uraian tentang preview dan link nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri Liga 1 18 Agustus 2022: daftar H2H dan susunan pemain. /Instagram.com/@psisofficial

CERDIK INDONESIA - Jadwal bola BRI Liga 1 hari ini bisa kamu simak informasi selengkapnya di sini.

Sesuai jadwal bola BRI Liga 1 hari ini, PSIS Semarang, Barito Putera, Bali United, dan Persik Kediri akan melangsungkan laga lanjutannya.

Simak informasi lengkap jadwal bola BRI Liga 1 hari ini Kamus, 18 Agustus 2022 sebagai berikut.

Baca Juga: Free Download Lagu MP3 Tanpa Convert MP4 Youtube Gratis dan Mudah

Simak jadwal BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada Kamis 18 Agustus 2022 hari ini lengkap dengan siaran langsung nantinya akan dimulai jam berapa.

Pada jadwal BRI Liga 1 hari ini sesuai dengan yang telah ditetapkan akan melangsungkan 2 pertandingan yang nantinya akan dapat disaksikan oleh penggemar sepakbola Indonesia.

Kedua pertandingan yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah laga antara PSIS Semarang berhadapan dengan Persik Kediri, selain itu juga hadir laga Barito Putera vs Bali United.

Baca Juga: Siap-Siap! Pemerintah Rencanakan Harga BBM Pertalite Naik, Airlangga: Harga BBM Jauh dari Harga Keekonomian

Berikut merupakan jadwal pertandingan lengkap dengan jam siaran langsung yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini:

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x