Rekomendasi Film Aksi di Netflix Terbaru Tahun 2022, Berikut 5 List Harian yang Cocok untuk di Saksikan

- 22 Juni 2022, 09:23 WIB
Kamu sedang mencari Link Nonton Film The Adam Project (2022) sub Indo legal dan aman? Selengkapnya cek full movie di sini.
Kamu sedang mencari Link Nonton Film The Adam Project (2022) sub Indo legal dan aman? Selengkapnya cek full movie di sini. /Netflix

CerdikIndonesia - Seiring berjalannya hari, kita tentu pernah dapati waktu luang yang tidak terpakai bahkan untuk bersantai sekalipun.

Karena rutinitas harian sudah terpenuhi, mengisi waktu dengan menonton film terbaru di Netflix bisa jadi selingan untuk menikmati waktu bersantai setelah bekerja seharian.

Baca Juga: PENGUMUMAN SBMPTN 2022, Berikut Link, Jadwal dan Cara Unduh Sertifikatnya!

Rekomendasi film aksi di Netflik terbaru tahun 2022 sudah bisa kamu temukan dalam artikel ini, berikut 5 list harian yang cocok untuk di saksikan oleh kamu para pecinta film.

Selengkapnya, berikut rekomendasi film aksi di Netflix terbaru tahun 2022 yang bisa kamu masukan sebagai list harian.

Baca Juga: Besok, Kamis 23 Juni 2022 Pengumuman Hasil UTBK SBMPTN 2022: Bagaimana Cara Cek Hasil dan Cetak Sertifikat?

1. SPIDERHEAD

Film Spiderhead berkisah tentang dua narapidana yang mendapat tawaran pengurangan hukuman jika bersedia berpartisipasi dalam program pengujian obat eksperimental.

Obat-obatan yang digunakan dalam percobaan adalah obat pengubah emosi, tepatnya memengaruhi kemampuan seseorang untuk mencintai.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x