Lirik Lagu Harry Styles Daydreaming yang Berada dalam Album dengan Tajuk Harry's House

- 25 Januari 2024, 11:14 WIB
 Lirik dan terjemahan ‘Sign of The Times’ Harry Styles
Lirik dan terjemahan ‘Sign of The Times’ Harry Styles /Tangkapan Layar Youtube Harry Styles

CerdikIndonesia - Harry Styles adalah genius musik. Setiap lagu yang dirilis, pasti terus menerus laris.

Setelah sebelumnya sukses dengan lagu Falling yang berada di album Fine Line, kini Harry Styles kembali viral dengan lagu As it Was yang berada pada album Harry's House.

Selain lagu As it Was, ada banyak rentetan lagu yang layak untuk didengar, dan sayang untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Daydreaming.

Baca Juga: Pintar, Tampan, dan Membanggakan, Berikut Profil Lengkap Eril Putra Sulung dari Ridwan Kamil yang Hilang

Ini dia lirik lagu Harry Styles yang berjudul Daydreaming.

'Daydreaming', lagu kesembilan di 'Harry's House', adalah lagu ceria tentang hubungan yang begitu hebat, seperti "hidup dalam lamunan".

Ini adalah lagu yang dibuat untuk menari – klakson yang dengan antusias dibunyikan di belakang dikombinasikan dengan teriakan Styles "ooh-ooh" dan "woo" membuat setiap mendengarkan menjadi pengalaman yang hidup, mirip dengan hubungan yang dinyanyikan Styles.

Lagu tersebut berisi sampel dari 'Ain't We Funkin Now' yang dibawakan oleh The Brothers Johnson (ditulis oleh Louis Johnson, Valerie Johnson, Alex Weir, Quincy Jones dan Tom Bahler).

John Mayer, seorang artis yang telah menjadi penggemar Styles sejak masa remajanya, dikreditkan karena memainkan gitar listrik di 'Daydreaming'.

Alayna Rodgers dan India Shawn, vokalis Styles yang tampil bersama di iHeartRadio Jingle Ball pada tahun 2020, dikreditkan untuk vokal latar pada lagu tersebut, serta di 'Late Night Talking'.

Halaman:

Editor: Raqsan Jani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x