Pemuda Kota Bandung Rawat Stilasi Bandung Lautan Api

- 25 Maret 2022, 12:50 WIB
DPC HIPMA MPH Kota Bandung saat peringatan Bandung Lautan Api 2022
DPC HIPMA MPH Kota Bandung saat peringatan Bandung Lautan Api 2022 /Ferdy Oktavianus/DPC HIPMA MPH Kota Bandung

 

CERDIK INDONESIA - Kota Bandung selalu menjadi saksi sejarah perjuangan, Bandung Lautan Api adalah salah satu tonggak sejarah perjuangan masyarakat Kota Bandung.

Memperingati Bandung Lautan Api, para pemuda di Kota Bandung melaksanakan kegiatan perawatan dan pembersihan sepuluh stilasi Bandung Lautan Api.

Pemuda Kota Bandung yang tergabung dalam Himpunan pelajar dan mahasiswa merah putih hitam (Hipma Mph) Kota Bandung bergerak untuk menjaga semangat nasionalisme pemuda di Kota Bandung.

DPC HIPMA MPH Kota Bandung yang dibina oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung tersebut melaksanakan agenda tersebut bersama-sama dalam memperingati Bandung Lautan Api.

Hal tersebut diutarakan oleh Zulfan selaku kepengurusan DPC HIPMA MPH Kota Bandung kepada Tim cerdik Indonesia.

"Kami melaksanakan kegiatan ini setiap tahun, dengan harapan menjadi sebuah pengingat akan sejarah bangsa khususnya Kota Bandung"ujar Zulfan pada Jumat, 25 Maret 2022.

"Pemuda itu sangat penting untuk kemajuan bangsa, apalagi pelajar dan mahasiswa seperti kita perlu meneruskan semangat nasionalisme ini"tuturnya.

Baca Juga: Bandung Lautan Api Sejarah Rakyat Menjaga Kemerdekaan Republik Indonesia, Mang Oded: Mari Bung Lawan Pandemi!

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x