SPOILER One Piece Chapter 1044, Luffy Bangkit Dari Kematian dan Langsung Tertawa, Apa Yang Terjadi ?

- 24 Maret 2022, 08:21 WIB
One Piece 1044: Bangkit! Luffy Tak Terkalahkan dengan Kekuatan Baru Buah Iblis 'Hito Hito No Mi Model Nika'.*/Twitter/@FugukiSuikazan
One Piece 1044: Bangkit! Luffy Tak Terkalahkan dengan Kekuatan Baru Buah Iblis 'Hito Hito No Mi Model Nika'.*/Twitter/@FugukiSuikazan /

CERDIKINDONESIA- Luffy yang sebelumnya dikalahkan oleh Kaido, namun setelah kekalahan itu, sebuah berita baru yang menggemparkan penggemar One Piece muncul di spoiler One Piece chapter 1044. 

Fans pun lagi lagi terkecoh oleh sang mangaka One Piece, Eiichiro Oda. Sejak kemunculan chapter 1043 yang lalu, banyak penggemar yang mulai meramu berbagai macam teori mengenai Luffy yang diduga memiliki hubungan dengan sosok Joy Boy.

Lagi lagi Manga One Piece telah membuat banyak penggemar kebingungan dengan misteri misteri baru yang bermunculan.

Baca Juga: Apakah Benar One Piece Akan Meluncurkan Live Action Update Minggu Ini? Simak Infonya!

Mari kita ulas kembali perisitiwa di chapter 1037, yang diceritakan bahwa terdapat Buah Iblis yang dihapus nama aslinya dari sejarah, dan dicari oleh pemerintahan dunia.

Who's Who yang merupakan mantan agen CP9 pernah membahas hal itu di chapter chapter sebelumnya, ia adalah sosok yang dipilih untuk menjaga proses pemindahan buah tersebut, namun Who's Who ini dipenjara akibat kegagalannya.

Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar berspekulasi tentang Buah Iblis tersebut.

Baca Juga: NONTON dan DOWNLOAD Film Jakarta vs Everybody Full Movie HD, Gratis Bukan Lk21 dan Telegram Tapi di LINK Ini 

 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x