Kumpulan Ucapan Isra Mi'raj 2022 yang Bijak dan Penuh Doa, Update Status WA, IG dan Facebook dan Meriahkan

- 27 Februari 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi. Kumpulan Ucapan Isra Mi'raj 2022 yang Bijak dan Penuh Doa, Update Status WA, IG dan Facebook dan Meriahkan
Ilustrasi. Kumpulan Ucapan Isra Mi'raj 2022 yang Bijak dan Penuh Doa, Update Status WA, IG dan Facebook dan Meriahkan /Pixabay/mucahityildiz

CerdikIndonesia - Ada banyak cara memperingati Isra Mi'raj 2022, salah satunya adalah dengan membagikan ucapan pada sesama muslim baik secara langsung maupun online melalui media sosial.

Ucapan Isra Mi'raj 2022 terkadang bisa juga ditulis dalam kartu ucapan yang diletakkan pada souvenir acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Peringatan perjalanan suci Rasulullah SAW atau yang disebut Isra Mi'raj ini selalu diperingati pada setiap 27 Rajab dalam kalender Islam, dan pada tahun 1443 Hijriyah ini bertepatan dengan 28 Februari 2022.

Meriahkan peringatan Isra Mi'raj 2022 ini sebagi wujud rindu dan cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW sekaligus hamba yang selalu bersyukur dan tawakkal kepada Allah SWT.

Baca Juga: CONTOH Teks MC Acara Peringatan Isra Miraj 2022 di Sekolah , Lengkap dengan Susunan Acara

Berikut kumpulan 15 pilihan ucapan Isra Mi'raj 2022 yang Bijak dan Penuh Doa, Update Status WA, IG dan Facebook.

1. Selamat Merayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Semoga Indonesia damai, makmur, dan adil dalam lindunganNya. Aamiin.

2. Selamat hari Isra Mi'raj. Momen ini adalah momen spesial. Tidak hanya untuk peringatan, tetapi sebuah langkah baru untuk mewujudkan muslim yang satu.

3. Semoga kita dapat mengikuti jejak dan meneladai akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. Selama memperingati malam singkat perjalanan panjang Isra Mi'raj Rasulullah SAW.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x