Trending di Twitter: Siapa Itu Ibnu Sutowo dan Apa Kaitannya Dengan Dian Sastro?

- 20 Februari 2022, 18:32 WIB
Dian Sastro Wardoyo, Menantu dari Adiguna Sutowo
Dian Sastro Wardoyo, Menantu dari Adiguna Sutowo /

CerdikIndonesia - Hanya di Twitter, sosok yang sehari sebelumnya dipuja-puja dan undang rasa iri publik, keesokan harinya dapat jadi bulan-bulanan karena fakta masa lampau tentang orang tersebut naik ke permukaan.

Baca Juga: Sukses, Pelaku Usaha Ini Dapat Dana BLT Rp3,55 Juta, Tak Harus Daftar Kartu Prakerja 2022, Begini Cara Praktis

Sebelumnya, Dian Sastro trending di Twitter karena melalui Instagram @biasalahanakmuda, Dian menampilkan semua detail di rumahnya, termasuk isi kamar mandinya.

Tim @biasalahanakmuda yang populer membahas rumah artis setiap akhir pekan, pada Sabtu (19/2/2022) ini secara khusus mendapatkan kesempatan melihat rumah bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu.

Melalui pernyataan resmi @biasalahanakmuda, ini adalah kali pertama Dian membuka pintu rumahnya untuk publik.

Benar saja, rumah Dian Sastro memang layak untuk dipuji dan memicu rasa iri siapapun yang melihatnya. Bagaimana tidak? Dian Sastro memiliki perpustakaannya sendiri loh! Klasik dan begitu nyaman di saat yang bersamaan.

Publik pun beramai-ramai menjadikan rumah aktris kondang ini sebagai inspirasi baru untuk rumah mereka di masa depan.

Namun, setelah hari berganti, publik mendadak bicarakan topik lainnya, teralihkan pada keluarga besar mertuanya Dian Sastro, yakni Ibnu Sutowo seorang tantara yang main bisnis minyak.

Ibnu Sutowo adalah seorang tokoh kontroversial dan glamor pada zaman Orde Baru. Ia diduga terlibat korupsi yang membuat Pertamina nyaris bangkrut dan berhutang $10,5 miliar tahun 1975, tetapi sampai akhir hayatnya ia tidak pernah diadili.

Menurut salah satu anggota komisi empat bentukan Suharto, yakni I.J. Kasimo mengatakan : "Ibnu Sutowo tak pernah dinyatakan merugikan keuangan negara atau melanggar hukum pidana. Kasusnya hanya dinyatakan sebagai salah manajemen atau salah urus".

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x