Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu, 19 Februari 2022 : Ada Ikatan Cinta, MasterChef Indonesia, Lord Adi di RCTI

- 19 Februari 2022, 09:54 WIB
Aldebaran dan Andin/ Tangkap Layar Kanal YouTube RCTI-Layar Drama Indonesia
Aldebaran dan Andin/ Tangkap Layar Kanal YouTube RCTI-Layar Drama Indonesia /

CerdikIndonesia - RCTI siap menemani kalian, acara yang sudah dipersiapkan pun akan menghibur diwaktu luang para penonton setia RCTI.

Jadwal acara RCTI sudah tersusun dalam artikel ini, para penonton setia RCTI tidak akan lagi ketinggalan acara favoritmu karena sudah tersedia jam tayang acaranya.

Segera catat jadwal tayangannya, karena banyak acara-acara favorit yang akan tersaji di RCTI untuk menemani waktu luang kalian.

Baca Juga: Minggu Depan, Pendaftaran Beasiswa LPDP 2022 Mulai Dibuka, 3 Trik dan Tips Ikut Tes Toefl Beasiswa LPDP

Ragam acara RCTI akan menemani awal hingga penghujung malam hari, agar tidak ketinggalan tayangan di hari Sabtu, 19 Februari 2022, maka segera catat rangkuman jadwal acara ini,

Sajian acara yang menarik dan menghibur terutama banyak sinetron pilihan yang disuguhkan oleh RCTI pada hari Sabtu, 19 Februari 2022di antaranya terdapat Layar Drama Indonesia, Ikatan Cinta, MasterChef Indonesia S9, Barista hingga program informatif iNews di hari ini.

Berikut agar para pemirsa setia RCTI tidak tertinggal acara kesayangan kalian, kami rangkumkan jadwal tayang dari seluruh acara yang ada di RCTI untuk hari hari Sabtu, 19 Februari 2022.

Baca Juga: Sinopsis Series Inventing Anna di Netflix, Kisah Nyata Sosialita Gadungan Tukang Tipu

00:15     Romansa Cinta Sop Buntut

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x