Haikal Diusir Warga Malang Saat Hendak Berceramah, Kenali Siapa Dia : Cek Profil Lengkapnya Haikal Hassan

- 24 Januari 2022, 13:00 WIB
Haikal Hassan Baras.
Haikal Hassan Baras. /

CerdikIndonesia - Sedang ramai diperbincangkan, Haikal Hassan atau Babe Haikal di usir warga Malang saat hendak akan lakukan ceramah.

Terlihat dalam video berdurasi 1 menit 12 detik yang tersebar luas sejak Sabtu, 22 Januari 2022 di media sosial itu memperlihatkan Babe Haikal yang sedang diusur dan diteriaki oleh warga Malang tepatnya di Gedung Muhammalah Jalan Nusakambangan, Kota Malang.

Dari informasi yang beredar, Haikal Hassan atau yang akrab sering disapa Babe Haikal itu sedianya akan melakukan ceramanya di Masjid Fisabilillah, Markas Yonif 502 Jabung, Malang.

Baca Juga: Cak Imin Peringatkan Pemerintahan Jokowi Soal Pembangunan Ibu Kota Negara Cenderung Menghamburkan APBN

Namun dikarenakan terjadinya penolakan atas Haikal oleh warga Malang, secara terpaksa pertemuan itu harus dibatalkan.

Dalam video yang beredar itu, alasan pengusirat Haikal itu disebabkan oleh kekhawatiran Haikal yang dapt merusak toleransi antarumat beragama di Malang.

Polisi dan TNI segera melindungi, Haikal yang pada saat itu mengenakan baju berwarna putih dikawal ketat hingga masuk mobil agar tidak terjadi aksi lain yang tidak diinginkan oleh warga.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sepakat Nama Ibu Kota Negara Baru Nusantara, Sri Mulyani Sampaikan Dana IKN Berasal Dari PEN

Sempat mencoba untuk berdialog, namun dengan tegas warga tetap menolak dan meminta Haikal untuk segera meninggalkan Kota Malang dengan segera.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x