Masukkan NIK KTP di Link Cek Penerima BPUM BNI eform.bni.co.id,Buruan Cek Pengumuman Penerima BLT UMKM Tahap 3

- 6 November 2021, 22:55 WIB
ILUSTRASI: BLT UMKM Rp1,2 juta tetap cair meski pun tak punya rekening BRI.
ILUSTRASI: BLT UMKM Rp1,2 juta tetap cair meski pun tak punya rekening BRI. /Tangkap layar Instagram.com/ @bank_indonesia

CerdikIndonesia - Segera cek penerima Banpres BPUM BRI dan Bank BNI untuk Tahap 3. BLT UMKM akan cair di Oktober 2021. Banpres BPUM BRI dan Bank BNI akan cairkan tahap 3. 

Menurut Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Jaya memastikan Banpres BPUM BRI dan BNI tahap atau gelombang 3 dari dari Pemerintah masih cair.

“Ada sekitar 407 orang pelaku usaha yang disetujui untuk menerima bantuan usaha di tahap ketiga ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Jaya Abu Bakar, dikutip dari Antara, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Baca Juga: BANK HIMBARA dan BNI Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta di September, Begini Cara Cek Penerima BPUM 2021 Secara Mudah

 

Masyarakat dapat cek langsung daftar penerima bantuan BPUM secara online melalui link https://drive.google.com/file/d/1hDT0KxJlMAIxqGtoOjSKSLPJc-ThXFCW/view.

Untuk daerah lain, bisa bertanya ke Dinas Koperasi dan UKM masing-masing daerah terkait pencairan BPUM di Oktober 2021.

Secara total di 2021, ada 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRIdan BNI. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya dapat BLT UMKM di semester I 2021.

Baca Juga: Segera Cek di ATM BRI! BLT UMKM BPUM Cair di September, 2 Tanda Pelaku Usaha Dapat Dana BLT BPUM Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x