Fakta Menarik Putri Kusuma Wardani Usai Menjamu Pemain tunggal putri Unggulan Denmark Mia Blichfeldt

- 30 September 2021, 22:11 WIB
Putri Kusuma Wardani atlet tunggal putri Indonesia di ajang Piala Sudirman 2021
Putri Kusuma Wardani atlet tunggal putri Indonesia di ajang Piala Sudirman 2021 /Tangkapan Layar/BadmintonIndonesia.Org

CERDIKINDONESIA - Putri Kusuma Wardani yang akrab disapa Putri KW melakukan debutnya di ajang Piala Sudirman 2021 Putri KW langsung dihadapkan dengan pemain tunggal putri unggulan Denmark yakni Mia Blichfeldt.

Pemain tunggal putri Indonesia itu harus bermain dalam tiga permainan agar bisa mengalahkan Mia. Kalah di babak pertama, Putri mampu meraih kemenangan di gim kedua.

Namun sayang, Mia kembali membalikkan keadaan dan meraih keunggulan keduanya di gim ketiga. Putri pun harus mengakui keunggulan Mia dengan skor akhir 11-21, 21-16, dan 14-21.

Baca Juga: Sheriff Tiraspol Berhasil Taklukkan Real Madrid 2-1 di Liga Champions

Pasca pertandingan itu, nama Putri KW langsung trending di Twitter. Namanya trending karena para badminton lovers di Indonesia ramai-ramai memuji usaha dan perjuangannya.

Ini lantaran Putri KW menunjukkan semangat juang yang sangat tinggi dan tidak mau menyerah. Bahkan meski dalam kondisi tertekan oleh lawan dan ketinggalan skor, Putri KW tetap memperlihatkan usaha terbaiknya.

Ia tidak menurunkan semangat dan permainannya ketika pemain lawan lebih unggul. Dengan segala kemampuan dan semangat yang ia miliki, Putri KW terus menunjukkan perlawanan terbaiknya.

Baca Juga: SEGERA LOGIN di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek Penerima BSU Karyawan Rp1 Juta, BRI Cairkan BSU Tahap 4 & 5

Pencinta bulu tangkis Indonesia pun menilai kalau sosok Putri KW adalah calon pemain tunggal putri hebat di masa depan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x