Rekomendasi 8 Film dan Drakor Jelang Akhir Tahun, Ada Lee Dang-wook hingga Wi Ha-joon

- 28 September 2021, 09:05 WIB
Biodata dan profil Wi Ha Joon, lengkap dengan akun Instagram, serial drama, film, dan fakta unik.
Biodata dan profil Wi Ha Joon, lengkap dengan akun Instagram, serial drama, film, dan fakta unik. /Tangkap layar Instagram.com/@wi__wi__wi

CerdikIndonesia - Menjelang akhir tahun, berbagai suguhan menarik sudah disiapkan berbagai platform. Tak terkecuali iQiyi yang menyiapkan koleksi drama korea (drakor)nya.

Sebelumnya iQiyi menayangkan drama komedi romantis adaptasi webtoon "Yumi’s Cells" yang viral di media sosial.

iQiyi juga akan merilis drama aksi "Bad and Crazy" yang mempertemukan Lee Dong-wook dengan aktor yang sedang naik daun, Wi Ha-joon dalam satu layar.

Baca Juga: 5 Alasan Squid Game Jadi Drakor Paling Diburu di Dunia Saat Ini

Lantas, drama apa saja yang ditawarkan jelang akhir tahun? Berikut 8 rekomendasi film dan drakornya dikutip dari Antara:

1. Jirisan

Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun) adalah penjaga hutan berpengalaman yang memiliki keahlian dalam navigasi, hal itu membuatnya sangat handal dalam melacak orang-orang yang hilang atau tersesat.

Suatu hari, ia menjadi mitra Kang Hyun-jo (Joo Ji-hoon), seorang penjaga hutan amatir lulusan akademi militer yang pernah mengalami insiden mengerikan di Gunung Jiri.

Yi-kang dan Hyun-jo, dengan pegawai Taman Nasional Jirisan yang lainnya, bersama-sama mengungkap rahasia Gunung Jiri yang penuh misteri.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x