SPOILER Hometown Cha-Cha-Cha Episode 9: Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi Berlomba Rebut Hati Ayah Shin Min Ah

- 25 September 2021, 19:38 WIB
Kedekatan Hye Jin dan Du Shik di episode 9.
Kedekatan Hye Jin dan Du Shik di episode 9. /

CerdikIndonesia - Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi sekali lagi akan bertarung memperebutkan hati Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha episode 9 yang akan tayang malam ini.

Sebuah remake dari film “Mr. Hong,” “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah drama romansa tvN yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin.

Hye Jin merupakan seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Kemudian ada Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, ahli pekerjaan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Baca Juga: ITZY Bongkar Konsep Baru Full-Length Album Pertama Crazy in Love, dari Loco Hingga Rahasia Cinta

Spoiler

Di episode sebelumnya, cinta segitiga antara Yoon Hye Jin, Hong Doo Shik, dan Ji Sung Hyun semakin terlihat.

Ji Sung Hyun mulai secara aktif mengungkapkan kasih sayangnya kepada Yoon Hye Jin, dan Hong Doo Shik semakin khawatir bahwa saingannya dengan cepat melakukan pemanasan kepada semua orang di kota.

Perubahan halus ini akan mendorong cinta segitiga ke arah yang lebih serius, yang juga dapat mempengaruhi bromance antara Hong Doo Shik dan Ji Sung Hyun.

Potongan gambar yang baru dirilis mengisyaratkan bahwa hal-hal mungkin menjadi lebih intens antara Hong Doo Shik dan Ji Sung Hyun saat orang tua Yoon Hye Jin datang ke kota.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x