Kekurangan Persib Usai Dipaksa Imbang Bali United 2-2

- 19 September 2021, 20:29 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi menanggapi hasil pertandingan melawan Bali United di kompetisi BRI Liga 1.
Kapten Persib Bandung, Supardi menanggapi hasil pertandingan melawan Bali United di kompetisi BRI Liga 1. /Persib.co.id/Barly Isham

CERDIKINDONESIA- Persib Bandung versus Bali United berakhir dengan hasil imbang 2-2, pada, Sabtu 18 September 2021 dalam lanjutan BRI Liga 1.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, seharusnya timnya keluar sebagai pemenang tetapi hasil akhirnya malah berkata lain.

Persib Bandung sempat tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol Illija Spasojevic, tetapi Persib berhasil membalikkan keadaan lewat brace yang dicetak Beckham Putra Nugraha. Skor bertahan 2-1 di babak pertama.

Baca Juga: Kekurangan Persib Usai Dipaksa Imbang Bali United 2-2

Dari segi penguasaan bola, sebenarnya Persib lebih unggul. Statistik mencatat, Maung Bandung menang ball possession 60%.

Maung Bandung juga unggul jumlah pemain, sebabnya satu pemain Bali United harus terusir dari lapangan usai menuai kartu merah.

"Jika kamu memimpin 2-1 di babak kedua dan Bali bermain dengan sepuluh pemain, kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, kami seharusnya bisa menahannya dan kami seharusnya bisa lebih stabil. Kalian tahu, Bali memainkan serangan balik dan kami seharusnya menyelesaikan laga ini dengan kemenangan tapi itu bagian yang kurang di hari ini.Jadi kami harus lebih baik di masa yang akan datang," ujar Robert dalam konferensi pers virtual, Sabtu malam.

Baca Juga: LINK NONTON Lovers of the Red Sky Episode 7 Subtitle Indonesia: Kedekatan Pangeran Yangmyeong & Cheon Gi

Robert mengatakan, Persib sebenarnya menguasai bola di final third, tetapi tak bisa mengolah situasi itu menjadi gol tambahan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x