Warga Kembali Terima Vaksinasi Dosis Kedua Program TNI - Polri dan PT Aquafarm Nusantara

- 12 September 2021, 12:55 WIB
/

 

CerdikIndonesia - Vaksinasi Covid-19 dosis kedua kembali diadakan oleh PT Aquafarm Nusantara dengan kerjasama dari program serbuan vaksin TNI Polri yang serentak dilaksanakan di 2 (dua) lokasi berbeda untuk 1000 warga penerima vaksin, Sabtu 11 September 2021.

Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan lanjutan dosis tahap kedua terhadap warga sekitar untuk keluarga besar karyawan PT Aqufarm Nusantara /RSI, dengan rincian sebanyak 400 orang penerima di Huta Ginjang Kab Samosir dan 600 orang di Ajibata Kab Toba, melalui kerjasama dengan Dinas Kesehatan di Puskesmas Setempat selaku vaksinator.

David Tampubolon, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia mengatakan program vaksinasi COVID-19 ini merupakan aksi dan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19 dan memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga: Vaksinasi Menjadi Syarat Masuk Bagi Pengunjung Mall Salah Satunya Bandung Electronic Center

Menurutnya, kegiatan Vaksinasi ini adalah tanggung jawab semua pihak, termasuk juga para pelaku usaha untuk mempercepat pencapaian herd Immunity dari covid-19 kepada masyarakat, maka pihak PT Aquafarm Nusantara / Regal Springs Indonesia (RSI) kembali melanjutkan komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.

"Melalui program Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial “KAMI PEDULI” vaksinasi COVID-19, PT AN / RSI mengadakan vaksinasi COVID-19 dan kami sangat senang dapat kembali bermitra dan berkolaborasi dengan serbuan vaksin TNI Polri yang di bantu oleh vaksinator Dinas kesehatan melalui Petugas Puskesmas setempat," ujar David Tampubolon.

Hadir dilokasi Ajibata, Mewakili TNI Polri, Kodim 0210 TU Kaposramil Sijambur Peltu Toni Siahaan yang turut memantau berlangsungnya vaksinasi, mengatakan kegiatan serbuan Vaksinasi ini merupakan kerjasama pihak TNI Polri dan PT Aquafarm Nusantara.

"Sasaran Vaksinasi ini adalah karyawan dan warga sekitar sebagai pelayan publik di daerah wisata agar terhindar dari resiko covid - 19, " tutur Toni Siahaan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X